Marcelo Dukung Penuh Real Madrid Datangkan Neymar

Vegas338News – BekReal Madrid Marcelo, berharap timnya bisa mendatangkan Neymar dari PSG. Marcelo yakin suporter dan pemain Real Madrid lainnya tidak akan masalah dengan masa lalu Neymar yang pernah membela rivalnya yaitu Barcelona.

“Neymar adalah pemain salah satu pemain terbaik dunia. Ketika seorang bek mengantisipasi sesuatu, dia sudah memikirkan hal lain dan dia tidak mungkin bertahan,” ujar Marcelo.

“Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid harus melakukan segalanya untuk mendapatkan pemain terbaik di dunia itu, dan masa lalunya di Barcelona tidak akan menjadi masalah,” ujar Marcelo.

Penyerang Timnas Brasil itu dikabarkan tidak bahagia di Paris, dan akan meninggalkan PSG pada musim panas nanti. Neymar sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga: Penyerang MU Ini Sarankan Romelu Lukaku Bertahan

Sejumlah club besar Eropa tertarik mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Juventus, hingga Manchester United.

Dari beberapa club tersebut, Barcelona yang paling serius menginginkan penyerang Brasil tersebut. Bahkan, manajemen Barcelona bahkan menawarkan 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) plus dua pemain, demi mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, Madrid yang awalnya sangat menginginkan Neymar mulai mundur perlahan. Karenanya, Real Madrid telah menghabiskan dana hingga 303 juta euro (Rp4,7 triliun) untuk membeli lima pemain, satu di antaranya adalah Eden Hazard.

Marcelo juga membandingkan kemampuan Neymar dengan Eden Hazard. Pemain asal Brasil itu mengakui jika Hazard adalah pemain yang bagus. Namun baginya, Neymar masih jauh lebih baik.

“Eden adalah pemain top. Seorang pemain berkualitas tinggi, dan sama seperti Neymar, dia juga memiliki kualitas untuk berada di lima besar (pemain terbaik),” kata Marcelo.

“Dia mengesankan. Anda tidak bisa membandingkan mereka, tetapi bagi saya, Neymar masih lebih bagus,” tambahnya.