Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Matthijs de Ligt Membawa Juventus Unggul Atas Torino

Vegas338News Juventus memenangi Derby della Mole melawan Torino pada pertandingan Serie A, Minggu (3/11/2019) dinihari WIB. Gol tunggal bek Matthijs de Ligt membawa Juventus menang 1-0 pada pertandingan di Olimpico Grande Torino.

Tambahan tiga angka ini membuat Juventus kembali ke puncak klasemen Serie A. Mereka unggul satu poin saja dari Inter Milan yang sempat berkuasa selama beberapa jam.

Torino memulai pertandingan dengan baik. Mereka terus mengancam Juventus pada 20 menit awal. Tiga tembakan ke arah gawang mampu dicatatkan Torino pada awal-awal pertandingan.

Baca Juga: Konflik antara Messi dan Griezmann Hanyalah Rumor Belaka

Salah satunya lewati Simone Verdi yang sepakannya masih bisa diamankan kiper Juventus Wojciech Szczesny. Sedangkan tendangan Andrea Belotti masih terlalu lemah.

Juventus baru bisa mengancam pada pertengahan babak pertama. Tendangan kaki kiri Paulo Dybala dengan susah payah dihalau kiper Salvatore Sirigu. Torino nyaris unggul jika saja sepakan Soualiho Meite meneruskan kerja keras Belotti tidak melambung jauh.

Juventus mendapatkan peluang paling matang pertama di pertandingan ini pada penghujung babak pertama. Sepakan Ronaldo diteruskan oleh Matthijs de Ligt. Sial bagi pemain Belanda ini, Sirigu dengan cekatan terbang menepis tembakannya. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.

Dari sepak pojok ini, Juventus akhirnya bisa memecah kebuntuan. Umpan Miralem Pjanic diteruskan Higuain kepada De Ligt yang berdiri di depan gawang. De Ligt langsung menyambarnya dengan tendangan voli. Ini menjadi gol perdana pemain asal Belanda itu sejak dibeli Juventus dari Ajax Amsterdam musim panas lalu.

Exit mobile version