Nicolas Pepe Ingin Membawa Arsenal Juarai Liga Europa

Vegas338NewsNicolas Pepe memiliki ambisi yang ingin diwujudkannya bersama Arsenal. Pepe memimpikan bisa membawa Arsenal menjuarai Liga Europa musim ini.

The Gunners harus puas finis di peringkat lima klasemen akhir Premier League musim lalu. Mereka mengumpulkan 70 poin, tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga.

Gagal menembus posisi empat besar di klasemen membuat Arsenal harus absen di Liga Champions 2019-2020, dan hanya akan tampil di Liga Europa.

Baca Juga: Ac Milan Melepas Diego Laxalt dan Ivan Strinic

Bagi Arsenal, ini adalah untuk ketiga kalinya secara beruntun tidak ikut serta di turnamen elite antarklub Eropa tersebut. Terakhir kali The Gunners bermain di Liga Champions pada musim 2016-2017.

Meski hanya tampil di Liga Europa, Arsenal tetap mengincar trofi juara. Nicolas Pepe siap membantu The Gunners mewujudkan hal tersebut.

“Saya memilih untuk datang ke sini karena Arsenal adalah klub yang memiliki ambisi besar. Mereka memiliki mimpi untuk kembali ke Liga Champions dan saya juga orang yang ambisius, jadi pilihannya sangat logis,” jelas Pepe.

“Saya tertarik dengan Premier League, karena ini adalah kompetisi yang sangat intens dan liga terbaik di dunia. Idenya adalah untuk memenangkan Liga Europa dan itu adalah tujuan kami,” paparnya.

“Ini adalah turnamen Eropa dan tujuan kami adalah untuk melakukan lebih baik dari musim lalu. Saya yakin kami akan melakukannya,” lanjut pemain yang dibeli Arsenal dari Lille tersebut.