Paulo Dybala Membawa Juventus Menang Atas Ac Milan

Vegas338News – Juventus menang 1-0 atas AC Milan pada pertandingan pekan ke-12 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019). Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala.

Berkat hasil ini, Juventus kembali di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 32, unggul satu poin atas Inter Milan di posisi kedua. Di sisi lain, Milan makin merosot ke peringkat 14 dengan mengumpulkan 13 poin.

Baca Juga: Juventus Tidak Boleh Meremehkan Ac Milan

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Juventus coba mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-14, Gonzalo Higuain menebar ancaman ke gawang AC Milan. Namun, bola hasil tembakan Higuain masih bisa digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Ac Milan tak tinggal diam. Tiga peluang bagus didapat lewat aksi Lucas Paqueta pada menit ke-25, Theo Hernandez menit ke-45, dan Krzysztof Piatek menit ke-45+1.

Akan tetapi, upaya ketiganya untuk membawa Milan memimpin dapat digagalkan kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Sampai babak pertama selesai, skor 0-0 tetap bertahan.

Masuk babak kedua, pertandingan berjalan semakin menarik. Aksi jual beli serangan diperagakan oleh kedua klub. Juventus akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-77. Berawal dari umpan Gonzalo Higuain, bola diterima dengan baik oleh Paulo Dybala.

Dengan gerakan yang lincah, penyerang asal Argentina itu berhasil menembus solidnya lini belakang AC Milan. Dia pun mengantarkan bola ke dalam gawang Milan dengan tendangan kaki kanan. Tertinggal satu gol, Ac Milan coba mengejar. Namun sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.