Persija Menjauh dari Zona Degradasi Klasemen Liga 1

Vegas338 News – Tim Macan Kemayoran atau Persija Jakarta untuk sementara ini berhasil menjauh dari zona degradasi pada klasemen Liga 1 2019 untuk sementara.

Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Persija berhasil memetik kemenangan 2-0 ketika melawan Tira Persikabo. Pertandingan diadakan diStadion Patriot Candrabhaga pada hari Minggu kemarin.

Pemain yang berkebangsaan brazil keunggulan Xandao memastikan keunggulan pertamanya dengan memberikan sentuhan sempurna. Lalu Marko Simic yang menjadi penentu kemenangan Macan Kemayoran dengan skor 2-0.

Dengan tambahan tiga poin ini Persija untuk sementara berada di posisi ke-14 pada klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin hasil dari 24 kali pertandingan. Sementara itu, Tira Persikabo tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan raihan 37 poin.

Untuk hasil lainya datang dari tim Persipura memetik kemenangan 2-0 atas Madura United dalam laga Liga 1 lainnya. Gol dalam duel di Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan dicetak oleh Nuhammad Tahir dan Titus Bonai.

Mutiara Hitam kini ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara Madura United gagal memangkas poin dari Bali United.

Sape Kerrap ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 44 poin. Berjarak 11 angka dari Bali United yang menempati posisi teratas pada klasemen Liga 1 Indonesia untuk sementara.