Ronaldo Komentar Neymar Akan Bertahan di PSG

Vegas338News – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo turut mengomentari spekulasi demi masa depan Neymar di PSG. Ronaldo hanya menilai pemain asal Brasil itu kemungkinan besar tidak akan berpindah klub.

Sementara Neymar sendiri menjadi buah bibir sejak bulan lalu. Sang pemain mengatakan, bahwa ia tidak ingin kembali bermain untuk PSG untuk musim 2019/2020.

Sang pemain sendiri digosipkan tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub. Namun ia saat ini sudah kembali ke skuat PSG setelah tim-tim peminatnya gagal untuk memenuhi mahar 300 juta Euro yang ditetapkan oleh PSG.

Menanggapi rumor tersebut, Ronaldo merasa Neymar tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat. “Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya,” ujarnya kepada Marca.

Tetap Bertahan

Ronaldo mengklaim bahwa semua rumor yang beredar mengenai Neymar merupakan isu yang dibuat Media. Namun ia merasa sang pemain bakal bertahan di PSG.

“Dia [Neymar] adalah pemain yang sangat bagus dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Ada banyak rumor mengenai masa depannya, ada Madrid, Barca dan Juve yang dikatakan tertarik akan dirinya.”

“Semua kabar itu merupakan isu yang dibuat media, karena mereka harus menjual opini atau berita mereka. Namun saya rasa dia akan bertahan di Paris, dan jika tidak ia akan pindah ke klub yang bisa membuatnya bahagia dan mengeksperesikan permainannya.”

Bebas Cedera

Cristiano Ronaldo cukup menyayangkan bahwa Neymar kerap mengalami cedera. Ia menilai cedera itu menghambat perkembangannya untuk menjadi pemain bintang terbaik dunia.

“Saya harap dia bisa terhindar dari cedera, karena sejauh ini ia banyak sekali mendapatkan cedera dan itu pasti mengganggunya profesi.”

“Saya malah sangat merasa khawatir karena saya suka melihat anak ini bermain. Terlepas di mana ia akan bermain, saya harap ia bisa menjaga kebugaran tubuhnya dan terbebas dari cedera. Itulah yang saya inginkan darinya.” tandasnya.

Proses Pemulihan

Meski sudah kembali ke PSG, Neymar masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Ia berlatih di Gym untuk memulihkan kondisi tubuhnya paska cedera metatarsal.