Saat TC Timnas Indonesia, Febri Hariyadi Memetik Pelajaran Berharga

Vegas338News – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, bersyukur bisa mendapat kesempatan berlatih di bawah asuhan Shin Tae-yong pada pemusatan latihan Timnas Indonesia. Febri mengaku banyak pelajaran yang didapat dari pelatih asal Korea Selatan itu.

Febri Hariyadi mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia sejak awal. Dia merupakan satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Garuda.

“Porsi latihan pelatih Shin Tae-yong sangat keras dan berat. Beliau juga mengajarkan kami untuk pantang menyerah dan bisa melawan diri sendiri. Menurut dia, itulah kekuarang dari kami,” kata Febri Hariyadi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

“Ketika kami capek, kami tidak mau melawan itu. Beliau tahu kekurangan kami di situ. Sekarang, beliau mengingatkan kami harus melawan rasa capek sebelum nafas habis,” tegas Febri.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 2020 pada Jumat (20/2/2020). Ini menjadi momentum Shin Tae-yong untuk mengetahui hasil dari pemusatan latihan yang sudah berlangsung selama sepekan itu.