Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan Mobil

Vegas338 News – Kabar buruk datang untuk Manchester City dimana sang Bomber Sergio Aguero mengalami kejadian yang cukup buruk. Aguero terlibat kecelakaan sehingga mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Insiden kecelakaan mobil terjadi ketika Aguero sedang berkendara menuju tempat latihan City. Untungnya kecelakaan tersebut tidak membuat penyerang Argentina itu terluka parah. Padahal Range Rover yang dikendarai oleh Aguero tampak penyok di bagian kanan depan.

Menurut Laporan salah satu Media mengemukakan, eks pemain Atletico Madrid itu bahkan tidak perlu menjalani pemeriksaan dari tim medis City. Selepas kejadian, Aguero langsung melapor kepada Akademi Sepakbola City bersama rekan-rekan setimnya seperti biasa.

Ini bukan pertama kalinya Aguero terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Dua tahun lalu, Aguero mengalami retak tulang rusuk saat mobilnya menabrak sebuah tiang di pinggir jalan Amsterdam, Belanda.

Bagaimanapun City harus bersyukur karena kondisi Aguero baik-baik saja. Pasalnya, City mesti fokus kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris usai jeda internasional dengan untuk melawan Crystal Palace pada hari Sabtu.

Pada pekan kedelapan, the Citizens dipermalukan Wolverhampton usai takluk 0-2 di Etihad. Alhasil, Aguero cs tertinggal delapan poin dari Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris.

Aguero akan diandalkan City untuk membobol gawang Crystak Palace usai mencetak delapan gol plus dua assist dalam delapan penampilan di liga inggris.

Selain itu, pesepakbola berusia 31 tahun ini tercatat memiliki cattan yang baik dalam lima gol timnya (3 gol, 2 assist) ketika bertemu Crystala Palace dalam sembilan penampilan.