Tantang PSM, Persebaya Dapat Tambahan Motivasi

Persebaya Surabaya mendapat tambahan motivasi pada pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (17/07). Sebab, Green Force akan didampingi dengan suporternya, Bonek Mania di Stadion Andi Matalatta.

Menurut informasi, ada ratusan pendukung Bonek Mania yang sudah tiba di Ibu Kota Sulawesi Selatan itu. Meski jumlahnya tidak terlalu besar, tetapi hal itu cukup untuk menambah semangat pemain di lapangan.

“Biasanya beribu-ribu datang ke stadion dimanapun. Tapi alhamdulillah mereka bisa hadir di sini, itu akan menjadi sebuah dukungan buat kami,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Selasa (16/07).

“Terimakasih buat para supporter Bonek, yang bisa datang ke sini. Mohon dukungan positif, sehingga kami bisa raih hasil maksimal di sini,” Djanur menambahkan.

Sejauh ini, Bonek selalu mendampingi perjuangan Persebaya, pada liga Shopee Liga 1 2019. Bahkan, ketika dilarang menyambangi markas PSS Sleman akhir pekan lalu. Pasukan Bonek tetap nekat datang ke Stadion Maguwoharjo.

Tambahan Amunisi

Selain didukung suporternya, Persebaya juga mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya Amido Balde dan Elisa Basna. Tetapi, Djanur belum pasti menurunkan dua pemain unggulan tersebut.

“Yang pasti ke Makassar ini, kami akan membawa Balde dan Basna yang kemarin tidak ikut ke Jogja”. imbuh mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

“Kalau mungkin diturunkan, kami akan turunkan pemain unggulan. Tapi kalau tidak, ya kami kembali ke pemain lokal semua”. Tandasnya.