Timnas Indonesia Mendapatkan Sorakan Ejekan dari Para Penonton

Vegas338 News – Para pemain Timnas Indonesia mendapat sorakan ‘boo’ atau ejekan dari para penonton saat pertandingan berlangsung ketika menghadapi Thailand.

Para penonton atau fans kecewa dengan penampilan Tim Garuda yang kalah telak dengan skor 0 – 3 tanpa balas dari Thailand.
Indonesia tampil mengecewakan saat berhadapan dengan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Selasa 10 September 2019 pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas indonesia yang dipercayakan kepada Simon McMenemy harus menelan kekalahan 0-3. Meskipun mampu menahan tanpa gol dari Thailand di babak pertama, gawang Indonesia harus kebobolan di menit 55 yang diciptakan oleh Supachok Sarachat.

Tim tamu unggul menjauh di menit ke-65 lewat penalti Theerathon Bunmathan. Wasit menunjuk titik setelah Supachok dilanggar oleh Andritany Ardhiyasa. Supachok benar-benar menjadi momok bagi gawang Indonesia pada laga ini. Ia mencetak gol penutup Thailand pada menit ke-73 menuntaskan umpan Theerathon.

Saat kedudukan 0-3, para penonton yang hadir di Gelora Bung Karno mulai kecewa dengan penampilan Tim Merah Putih. Para penonton dari Tribunpun seluruhnya menyoraki para pemain Indonesia setiap kali memegang bola.

Suara “boo” menggema di Gelora Bung Karno. Sementara hal sebaliknya di alami oleh Thailand. Para pendukung Indonesia justru berbalik memberikan dukungan kepada Tim Gajah Perang kala membangun serangan ke gawang Indonesia.

Kekalahan ini sendiri membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen Grup G untuk kualifikasi Piala Dunia Asia. Evan Dimas dkk belum sekalipun meraup poin dari dua laga yang telah mereka lakoni.