Galatasaray Siap Manfaatkan Kelemahan Madrid Jelang Liga Champions

Vegas338 News – Real Madrid akan jadi lawan Galatasaray berikutnya di lanjutan pertandingan Liga Champions Grup A. Galatasaray siap memaksimalkan situasi Madrid yang sedang goyah.

Seperti yang diketahui Madrid sama sekali belum meraih kemenangan di Liga Champions musim 2019/2020. Tergabung di Grup A, Los Blancos kalah dari Paris Saint-Germain pada laga perdana dan juga diimbangi Club Brugge di pertandingan ke 2.

Dengan hanya mengantongi satu poin, Tim arahan Zinedine Zidane itu kini berada di dasar klasemen Grup A dengan satu poin. Mereka kalah selisih gol dari Galatasaray.

Pada pertandingan ke 3, Galatasaray akan jadi lawan Madrid yang diadakan pada hari Rabu 23 Oktober dini hari WIB. Striker unggulan Galatasaray Radamel Falcao, menyebut timnya siap memanfaatkan kondisi Madrid yang sedang terpuruk di Liga Champions.

“Real Madrid juga akan menghadapi laga ini dengan beberapa keraguan, tapi mereka adalah Real Madrid dan punya sejumlah pemain hebat,” ujar Falcao

“Kami harap kami akan lebih padu dan kuat sebagai tim. Kalau kami bersaing seperti yang kami tahu, kami bisa dapat hasil yang diinginkan.”

Falcao sudah punya pengalaman bertanding melawan Madrid saat masih memperkuat Atletico Madrid. Ia mencetak dua gol dalam empat kali duel melawan Madrid sebelumnya.

“Bermain melawan klub hebat selalu jadi motivasi dan menyenangkan untuk setiap pemain bermain melawan Madrid. Semoga kami bisa menikmati diri, tampil bagus, dan merebut tiga poin,” kata Falcao.