Sergio Aguero Semakin Oke Bersama Pep Guardiola

Vegas338News – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengaku performanya semakin membaik sejak dilatih Pep Guardiola. Meski begitu, Aguero sempat kesulitan beradaptasi dengan strategi bermain Guardiola.

Penyerang Timnas Argentina itu merupakan sosok penting di lini depan Man City. Mulai bergabung pada musim panas 2011, Aguero selalu menjadi pilihan utama manajer The Citizens dalam membobol gawang lawan, mulai dari era Roberto Mancini, Brian Kidd, hingga Manuel Pellegrini.

Baca Juga: Thomas Muller Pertimbangkan Hengkang Dari Bayern Munchen

Namun, ketika Pep Guardiola dipercaya menjadi manajer City pada awal musim 2016-2017, posisi Aguero mulai terancam. Apalagi, Guardiola mendatangkan Gabriel Jesus pada Januari 2017, yang akan diprediksi untuk menjadi pesaing Aguero di lini depan.

Hubungan Aguero dan Guardiola pun dikabarkan sempat memanas. Bahkan, Aguero bersama sang agen disebut terlibat perdebatan sengit dengan Pep Guardiola, dalam sebuah pertemuan di restoran Italia yang terletak di pusat kota Manchester pada Januari 2017.

Namun, pertemuan tersebut merupakan cara Pep Guardiola menjelaskan filosofi sepak bola yang ingin diterapkannya di Manchester City kepada Aguero. Hal itu terungkap dalam sebuah buku yang berjudul Pep’s City: The Making of a Superteam.