Dikalahkan Madura United, Ini Alasan Pelatih Arema

Milomir Seslija masih memendam dalam kekecewaan, kendati demikian anak asuhnya harus menelan kekalahan. Pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 kontra Madura United. Pasalnya, menurut Pelatih Arema FC , anak asuhnya mampu tampil bagus dalam pertandingan tersebut.

“Pada babak pertama, kami mampu mendominan baik padapertandingan. Madura United bahkan hanya bisa melepas satu tembakan saja, melalui sundulan Aleksandar Rakic,” ujar Milomir Seslija, usai pertandingan.

“Babak kedua, Madura tidak ada kesempatan, tapi bisa mencetak gol. Saya percaya sepak bola sangat kejam. Ketika kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan, ini yang harus kami rasakan,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan pada laga pekan kesepuluh mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Madura United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Sabtu (20/07) klub berlogo singa mengepal tersebut kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang yang tercipta pada laga tersebut dicetak Andik Vermansah.

Arema FC Sempat Lengah

Dengan pernyataan sang pelatih, gelandang Arema, M Rafli, mengaku timnya memegang kendali pada pertandingan. Namun, menurut pemain berusia 20 tahun tersebut, timnya sudah sempat lengah. Inilah yang membuat Madura United, sukses mencetak gol kemenangan mereka.

“Kami sebetulnya hampir memegang kendali permainan,” kata Rafli.

“Namun, kami kecolongan dari sepakan bebas. Mungkin ini karena kelengahan ketika bertahan sehingga kecolongan,” sambungnya.