Juventus Di Prediksi Akan Kesulitan Menembus Pertahanan Genoa

Vegas338News – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang remeh Genoa. Sarri yakin Juventus akan kesulitan melawan Genoa.

Juventus akan bertemu Genoa di Allianz Stadium pada pertandingan pekan ke-10 Serie A, Rabu (30/10/2019) malam WIB. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Juventus bertekad untuk mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Pemain Bintang Yang Akan DI Beli Juventus Musim Depan

Apalagi pada pertandingan terakhir, mereka harus puas bermain 1-1 melawan Lecce. Juventus sempat unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Paulo Dybala pada menit ke-50. Namun, Lecce berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Marco Mancosu (56′).

Secara statistik, peluang Juventus mengalahkan Genoa terbilang besar. Karena, dari enam pertemuan terakhir di seluruh ajang. Juventus meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Namun, Juventus harus tetap mewaspadai Genoa. Klub yang baru saja diasuh Thiago Motta itu berhasil mengalahkan Brescia dengan skor 3-1. Padahal, dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Genoa menelan enam kekalahan dan satu hasil imbang.