Sanchez Terancam Absen 3 Bulan Karena Alami Cedera Engkel

Vegas338 News – Kabar kurang sedap datang untuk club Inter Milan, Dimana cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez cukup parah sehingga harus menjalani operasi. Striker Inter Milan ini diperkirakan bakal absen 2-3 bulan.

Sanchez mengalami cedera saat membela Chile di laga pertandingan melawan Kolombia di Stadion Jose Rico Perez pada hari Sabtu dalam pertandingan ujicoba. Sanchez tak mampu melanjutkan laga di menit ke-88 karena bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Pelatih Chile, Reinaldo Rueda merasa cedera pemain 30 tahun ini cukup parah dan harus harus menjalani operasi untuk bisa kembali fit untuk bermain.

Jika harus menjalani operasi, Maka Alexis Sanchez diperkirakan harus absen hingga dua sampai tiga bulan. Situasi ini sendiri sangat disesalkan oleh pelatih asal Kolombia.

Pasalnya karier Sanchez mulai membaik bersama Inter Milan pasca sempat terbenam bersama Manchester United. Ia sudah melakoni empat laga dengan Nerrazurri dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

“Dia bisa saja dioperasi,” Kata Rueda

“Klubnya, Inter, yang akan mengambil keputusan terkait hal itu. Kami bisa kehilangan dia selama dua atau tiga bulan,” sambungnya.

“Ini menjadi hal yang mengecewakan karena dia mulai tampil baik dengan Inter dan terlibat dalam dua gol. Ia juga telah kembali bermain di Liga Champions.”

“Dia gembira dan penuh dengan motivasi. Sekarang kita harus menunggu saat yang menentukan untuknya,” demikian.

Cedera Sanchez kini sepenuhnya ditangani oleh tim medis Inter Milan. Ia masih perlu menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memastikan seberapa parah cederanya dan kemungkinan waktu pemulihan.