Adanya Ibra, Akan Menaikkan Level Milan Kembali Terangkat

Vegas338 News – AC Milan baru saja merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Penyerang 38 tahun itu dipercaya bakal menaikkan level Rossoneri yang kini kerap dicap sebagai klub medioker.Musim ini, Milan sedang tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Italia, dan baru mengumpulkan 21 poin dari 17 laga. Mereka juga sudah melakukan pergantian manajer, dari Marco Giampolo ke Stefano Pioli.

Status Milan sebagai klub papan atas memang tengah luntur selama beberapa musim terakhir. Enam tahun absen di Liga Champions sudah cukup menjelaskan betapa merosotnya level klub peraih 18 scudetto itu.”Zlatan akan membuat rekan setimnya memberikan 110 persen kemampuan mereka dan dia juga masih bisa membuat perbedaan di Serie A,” ujar eks partner Ibrahimovic di Milan, Antonio Cassano, kepada Sky Sport Italia.

“Dia harus bisa melakukannya, karena 80-85 persen skuat Milan saat ini sebetulnya tak pantas berada di Milan.””Saya yakin Ibra bakal membuat rekan setimnya tampil maksimal, karena kalau tidak, dia akan meninggikan suaranya. Kalau sudah begitu, mereka dipastikan akan takut,” katanya menambahkan.Ibrahimovic akan menjalani periode keduanya bersama Milan. Sebelumnya ia pernah berseragam merah-hitam pada 2010-2012. Saat itu, ia menyumbang satu gelar Liga Italia dan satu Piala Super Italia.