Juventus Akan Buang 1 Kiper Tahun Depan

Juventus mulai melakukan aktivitas bursa transfer, baik pembelian ataupun melepas pemain. Satu di antara bakal dilakukan Juventus adalah melego satu kiper, Mattia Perin.Tuttosport.it merilis, Juventus akan mengembalikan Perin ke klub lamanya, Genoa. Namun, status tersebut bukan permanen alias peminjaman sampai akhir musim.

Dua klub sudah sepakat, perjanjian tersebut akan efektif mulai Januari 2020, saat jendela bursa transfer sudah aktif. Pada musim ini, nasib Perin tergolong tragis. Bagaimana tidak, kiper berusia 27 tahun tersebut tak punya menit bermain, plus gagal bergabung ke Benfica karena faktor gagal tes kesehatan.

Gazzetta.it mengungkapkan, Juventus akan menyerahkan Perin ke Genoa, karena dianggap lebih tepat dibanding harus duduk di bangku cadangan. Media tersebut mengklaim, kembali ke Genoa akan memberi Perin spirit dan mendapatkan menit bermain kembali.Proses negosiasi sudah berlangsung, dan Presiden Genoa, Enrico Preziosi setuju dengan beberapa item dari Juventus. La Vecchia Signora mendatangkan Perin dari Genoa pada musim panas 2018 dengan bayaran 13 juta euro atau lebih dari Rp195 miliar.