Antoine Griezmann Beresiko Tidak Dapat Bermain Bersama Barcelona di La Liga

Vegas338News – Barcelona terancam tidak bisa memainkan Antoine Griezmann pada La Liga musim 2019-20. Hal itu dikarenakan karena adanya protes dari Atletico Madrid terkait kepindahan Griezmann ke Barcelona.

Atletico Madrid menerima uang sebesar 120 juta euro dari Barcelona untuk pembelian Antoine Griezmann. Namun, Atletico Madrid menerima uang tersebut hanya sebagai pembayaran pertama dari total 200 juta euro.

Baca Juga: Manchester United Siap Boyong Paulo Dybala dari Juventus

Transfer Griezmann menjadi kusut karena Barcelona sudah sepakat dengan pemain tersebut sebelum 1 Juli 2019. Artinya, harga resmi pelepasan Griezmann yang telah di layangkan oleh Atletico Madrid masih sebesar 200 juta euro.

Berarti, Atletico Madrid menganggap kalau Barcelona masih berutang sebesar 80 juta euro kepada mereka terkait pembelian Antoine Griezman. Namun, Barcelona menolak permintaan Atletico Madrid tersebut.

Menurutnya, Barcelona telah membeli Griezmann dengan tidak mengikuti prosedur. Hal itu membuat Atletico Madrid memberikan laporan resmi ke La Liga.

Laporan tersebut ditanggapi serius oleh presiden La Liga, Javier Tebas. Ia mengatakan kalau La Liga memiliki wewenang untuk melakukan blok terhadap transfer Griezmann ke Barcelona.

“Sangat mungkin bagi La Liga untuk melakukan penolakan untuk transfer pemain yang bermain di kompetisi ini,” ujar Tebas.

“Kami akan mempelajari laporan Atletico Madrid dan mengevaluasi semua hal sebelum membuat keputusan terkait transfer Griezmann,” ungkap Tebas.

Antoine Griezmann sudah dikenalkan secara resmioleh Barcelona sebagai pemain mereka. Bahkan, Barcelona membawa Griezmann pada kegiatan pramusim klub di Jepang.