Bakat Anak Lionel Messi Semakin Terlihat

Vegas338News – Anak sulung Lionel Messi, Thiago, kembali menunjukkan bakatnya di sepak bola. Thiago mencetak dua gol pada pertandingan Akademi Barcelona.telah menunjukkan bahwa ia memiliki naluri mencetak gol yang sama dengan yang dimiliki ayahnya.Dalam pertandingan dengan timnya di akademi Barcelona, yang disebut Tim Sergio setelah Sergio Busquets, Thiago Messi – yang memiliki kaus No. 10 – mencetak skor dua gol hebat dalam kemenangan 9-2 dan rekaman serangan ini telah menyebar.

Dalam cuplikan video di Marca, Thiago yang mengenakan jersey nomor 10, sama seperti ayahnya, menunjukkan kecepatannya sambil menggiring bola ke arah gawang sebelum memasukkan bola ke gawang dengan kaki kanannya.Aksi tersebut tentunya semakin membuktikan Thiago bisa mewarisi bakat Lionel Messi.Thiago bermain di akademi klub (Barcelona). Banyak sekali anak-anak bermain di sana.

Mereka bermain di grup spesial yang berisi anak-anak karyawan (klub), dan pemain boleh membawa anak-anak ke sana.Thiago yang kini sudah berusia tujuh tahun latihan di akademi sejak dua tahun lalu. Lionel Messi selalu mendukung anaknya mengembangkan bakat sebagai pesepak bola.Menurut Lionel Messi, Thiago memang menunjukkan ketertarikan pada sepak bola.

Baca Juga : Chelsea Menyingkirkan Liverpool di Piala FA

Thiago selalu membicarakan Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Arturo Vidal, Kylian Mbappe dan Neymar.”Ia banyak berbicara tentang Luis Suarez, yang memiliki hubungan terbaik dengan kami, tentang Antoine Griezmann dan Arturo (Vidal) sejak hari pertama karena rambutnya dan semua itu,” kata Messi dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo.

“Juga tentang orang-orang dari luar, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Neymar,” sambungnya.”Ya, Thiago tahu semuanya. Ia banyak bertanya dan sangat menyukainya.”