Bale Membuktikan Dirinya Masih di Butuhkan di Real Madrid

Vegas338NewsGareth Bale justru membuktikan kemampuannya pada Real Madrid di tengah rumor masa depannya. Bale memberitahukan kemampuannya dengan membantu menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan dengan mencetak sebuah gol.

Gareth Bale telah membuat sebuah perubahan pada pertandingan pagi tadi setelah berhasil mencetak gol. Rabu (24/7) pagi WIB, Madrid hampir mengalami kekalahan melawan Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) sampai Bale mencetak gol penting di babak kedua.

Baca Juga: Klub Liga Super Cina Berminat Memboyong Gareth Bale Dari Real Madrid

Arsenal unggul dua gol di babak pertama dan bermain lebih bagus dari Madrid. Bale diberi kesempatan bermain di babak kedua, dan mencetak gol balasan pertama Madrid di menit ke-56 yang dilengkapi dengan gol Marco Asensio di menit ke-59.

Gol tersebut seakan-akan merupakan cara Bale untuk membalas perlakuan buruk Madrid. Sang pelatih, Zinedine Zidane mengaku tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi.

“Dia [Bale] di sini dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia bermain hari ini, dia ingin bermain dan dia melakukan tugas bagus. Dia memberikan performa baik dan saya puas untuk itu,” kata Zidane di Realmadrid.com.

“Dia ingin bermain bersama kami hari ini, dia berlatih dengan normal dan memainkan pertandingan. Saya membuat keputusan dan dia bermain pada pertengahan babak 2.”

Beberapa hari lalu, Zidane mengakui bahwa pihak klub sedang mencari cara melepas Bale untuk tawaran terbaik. Namun, seiring perkembangan situasi yang saat ini, Zidane juga menyadari bahwa Bale masih ada dalam timnya.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tidak ada yang berubah, anda tahu situasinya. Dia masih bersama kami pada tahap ini,” imbuh Zidane.