Lewandowski Bidik 300 Goal di Liga Jerman Bundesliga

Vegas338 News – Pemain bintang Bayern Munchen ,Robert Lewandowski ingin bisa bermain selama mungkin di Bundesliga. Lewandowski berambisi untuk mencapai 300 gol selama bermain di Liga Jerman.

Lewandowski meniti kariernya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund pada 2010. Ketajaman bomber Polandia itu menarik Bayern untuk merekrutnya pada empat tahun kemudian.

Hingga saat ini, Lewandowski telah mencatat total 207 goal di Bundesliga dalam 292 penampilan untuk Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Sebanyak tujuh medali juara telah dikantongi Lewandowski, dan empat kali menjadi topskorer kompetisi.

Potensi Lewandowski untuk mencapai 300 gol menjadi terbuka lebar. Kontrak Lewandowski di Bayern Munchen yang akan habis pada tahun 2021 dipastikan akan segera diperbarui. Mengingat penampilanya yang sangat cemerlang pada setiap musimnya pada liga Jerman.

Baca Juga : Rivaldo Ingin Membeli Pemain Barcelona Untuk Segera Pulangkan Neymar

“ Dari sudut pandangku hanya ada detail-detail saja untuk diperjelas tentang kontrak baru yang akan ditawarkan. Mungkin aku bahkan bisa mencapai 300 goal di Bundesliga. Aku ingin bermain di Lima, Enak tahun lagi pada level teratas.” Ucap Lewandowski pada saat bertemu para wartawan yang memberikanya sebauh pertanyaanya.

Lewandowski sendiri telah mencatatkan lima gol dalam dua penampilannya di Bunddesliga musim 2018-2019. Sementara itu, Topskor sepanjang masa kompetisi dipegang oleh legenda Jerman Gerd Mueller dengan total 365 goal pada sepanjang karirnya.