Bayern Munchen Resmi Mendapatkan Ivan Perisic

Vegas338news – Bayern Munchen resmi meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2019-2020. Pemain asal Kroasia itu telah menandatangani kontrak bersama Bayern Munchen pada Selasa kemarin.

Bayern Munchen mengeluarkan dana peminjaman sebesar 5 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain Ivan Perisic. Dengan Opsi Die Bavarians bisa menebus kepemilikan Perisic jika membayar 20 juta euro pada akhir musim 2019-2020.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan rasa puasnya bisa mengamankan jasa Perisic untuk memperkuat skuadnya pada liga musim ini.

“Saya yakin, Ivan Perisic bisa memberikan kontribusi positif untuk Bayern Munchen. Ia adalah pemain yang berpengalaman dan memiliki skill yang sangat baik,” ujar Salihamidzic.

“Ia memiliki teknik yang bagus dan merupakan pemain yang bisa ditempatkan di manapu di lini depan. Selain itu, ia sudah memiliki pengalaman di Bundesliga, itu adalah hal yang positif,” ungkap Salihamidzic.

Baca Juga : Neymar Akan Membawa Kembali Kejayaan Real Madrid

Sebelum bergabung bersama Inter Milan, Perisic bermain untuk Wolfsburg dan Borussia Dortmund. Hal itu membuatnya sudah akrab dengan Bundesliga dean sudah mengetahui seluk beluk dari liga jerman ini.

Perisic diprediksikan akan menjadi pengganti Franck Ribery di posisi winger kiri pada skuat utama Bayern Munchen.

Ivan Perisic mengaku senang bisa kembali ke Jerman. Padahal ia sempat mengutarakan keinginannya untuk menjajal Premier League di Inggris.

Tetapi, Bayern Munchen merupakan klub langganan Liga Champions. Hal itu membuat Perisic tetap bersemangat karena berpotensi meraih gelar pada musim mendatang.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Jerman. Bayern Munchen adalah satu di antara klub terbaik di dunia,” ujar Perisic.

“Bayern Munchen menargetkan gelar domestik dan Eropa pada musim mendatang. Saya ingin memastikan bisa memberikan kontribusi positif untuk Bayern Munchen,” ungkap Perisic.