Hasil Liga Italia Napoli Vs Torino: Partenopei Menang Tipis

Vegas338News – Napoli meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Italia. Menghadapi Torino, Partenopei menang tipis 2-1.Dalam laga Napoli Vs Torino di San Paolo, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB, tuan rumah punya kesempatan pertama untuk unggul.Arkadiusz Milik nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-9, kalau saja tendangannya tak dihalau kiper Torino, Salvatore Sirigu.Menit ke-19, Napoli akhirnya membuka keunggulan. Tendangan bebas Lorenzo Insigne berhasil disundul dengan sempurna oleh Kostas Manolas, menaklukkan Sirigu yang terlambat mengantisipasi.

Baca Juga : Pep Guardiola : Mancit Harus Fokus Saat Menghadapi Aston Villa

Unggul satu gol tak membuat Napoli terlena. Menit ke-24, Insigne berhasil memotong umpan Cristian Ansaldi dan berlari membawa bola hingga berhadapan satu lawan satu dengan Sirigu, namun finishing-nya lemah dan mudah dipatahkan Sirigu.Menit ke-30, Insigne kembali beraksi. Menerima umpan Milik, ia kemudian melepaskan tendangan voli, namun masih bisa dimentahkan Sirigu.Menit ke-43, crossing Insigne dari sisi kiri berhasil disundul oleh Milik, namun hanya membentur tiang gawang Torino.Skor 1-0 untuk Napoli menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua, Napoli terus menekan Torino. Milik kembali mendapat kans di menit ke-67, tapi sundulannya kali ini melebar.Menit ke-73, Giovanni Di Lorenzo yang melakukan overlap sukses menerima umpan terobosan Matteo Politano dan tinggal berhadapan dengan Sirigu, namun sepakannya bisa digagalkan kiper kedua Timnas Italia itu.Namun di menit ke-82, Di Lorenzo sukses menggandakan keunggulan Napoli. Mendapat umpan dari Dries Mertens, dengan satu sontekan ia berhasil mengecoh Sirigu, mengubah skor menjadi 2-0. Tertinggal dua gol, Torino tampil lepas. Di masa injury time, Simone Edera berhasil memperkecil jarak setelah sundulan jarak dekatnya yang memanfaatkan crossing Ansaldi berhasil menjebol gawang Napoli.