Chelsea Ingin Sekonsisten Liverpool dan City

Chelsea belakangan kesulitan merangkai kemenangan dengan beberapa kali menelan kekalahan. Pasukan Frank Lampard itu masih berusaha mencari konsistensi. akan tetapi kini Chelsea akhir-akhir ini justru naik turun. Dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka cuma menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah empat kali.

Melihat performa Chelsea belakangan ini, Lampard mengakui kalau timnya masih berupaya untuk menjaga momentum. Ia kemudian mencontohkan kekalahan dari Bournemouth yang disusul dengan kemenangan atas Tottenham di Liga Inggris.Lampard berharap Chelsea bisa mengurangi inkonsistensi. Ia ingin level konsistensi Tammy Abraham dkk nantinya bisa seperti Liverpool dan Manchester City.

“Tanggung jawabnya selalu ada pada kami, untuk menemukan cara. Bournemouth dan Tottenham adalah permainan yang sepenuhnya berbeda. Melawan Bournemouth, kami tidak bisa membongkar tim yang sangat rapi dan tidak memberi kami ruang di belakang atau antarlini.”

“Tottenham berbeda, kami punya ruang di sisi sayap dan kami memanfaatkannya dengan sangat baik jadi saya kira kadang inkonsistensi akan selalu ada. Ini soal seberapa keras Anda berjuang meminimalisasinya.”

“Mungkin itulah keindahan Liverpool dan Man City dalam dua musim terakhir, karena mereka berhasil menurunkan level inkonsistensi dan kami sedang berusaha menuju ke sana,” katanya.