Manchester United Naikkan Harga Pogba, Gara-gara Komentar Raiola

Manchester United dikabarkan menilai kembali label harga yang mereka pasang untuk pemain Paul Pogba. Hal ini kabarnya dipengaruhi oleh komentar dari sang agen pemain, Mino Raiola.

Paul Pogba telah banyak dikaitkan kepindahannya ke klub lain pada musim panas ini. Setidaknya ada dua klub besar yang dikaitkan dengan gelandang asal Prancis tersebut, yakni Juventus dan Real Madrid.

Baru-baru ini, Manchester United semakin tidak suka dengan permainan yang tengah dimainkan oleh Mino Raiola mengenai Pogba. Komentar dari sang agen Pogba ini dikabarkan membuat The Red Devils, berubah pikiran soal harga Pogba.

Manchester United sebelumnya rela beli Pogba dengan harga 150 juta poundsterling, namun komentar Raiola soal Pogba terpaksa membuat Setan Merah berubah pikiran. Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

Komentar Raiola Tentang Pogba

Manchester United disebut marah dengan Mino Raiola, yang secara terang-terangan dan terbuka mengatakan Pogba berkeinginan untuk pindah setelah tiga tahun di Old Trafford. Komentar itu disebut membuat Setan Merah tak senang.

Akibat komentar itu, label harga Pogba pun sengaja dinaikkan oleh Manchester United. Awalnya, Pogba dihargai sekitar 150 juta poundsterling, namun setelah komentar dari Raiola itu tersebar, harga Pogba pun dinaikkan menjadi 180 juta poundsterling.

Karena itu, bila benar Juventus atau Real Madrid tertarik untuk mendatangkan gelandang 26 tahun tersebut. Maka harga yang harus mereka bayarkan adalah 180 juta poundsterling. Jauh lebih besar dari saat Setan Merah memulangkan Pogba dari Juventus tiga tahun lalu yang senilai 89 juta poundsterling.

Siapkan Pengganti Pogba

Manchester United sendiri dikabarkan sudah siap andai kata kehilangan Paul Pogba musim panas ini. Setan Merah disebut tertarik untuk mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle United.

Gelandang The Magpies tersebut dikabarkan berada di daftar pertama pemain yang akan diburu Manchester United andai mereka kehilangan Pogba. The Magpies kabarnya tak keberatan melepas Longstaff andai harga yang ditawarkan menarik.

Dilansir dari The Mirror, Newcastle menawarkan Longstaff dengan harga 50 juta pounds ke The Red Devils. Namun harga itu dikabarkan terlalu mahal menurut Manchester United.

Satu nama lain yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United adalah gelandang Southampton, Mario Lemina. Pemain asal Gabon tersebut dipatok dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yakni sebesar 18 juta pounds saja.

Lemina pun memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak ketimbang Longstaff. Di usianya yang sudah mencapai 25 tahun, Lemina sudah memperkuat beberapa klub besar seperti Marseille dan sang raksasa Serie A, Juventus.