Cristiano Ronaldo Berambisi Membawa Juventus Meraih Treble Winner

Vegas338News – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berambisi membawa timnya menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions pada musim ini. Dia pun yakin Juventus bisa mewujudkan ambisi tersebut.

Juventus mengawali musim 2019-2020 dengan hasil positif. Juventus berhasil meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan pertandingan di Serie A.

Hasil itu membuat Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 22. Mereka unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga: Satu Kelemahan Yang Dimiliki Juventus

Anak asuh Maurizio Sarri itu juga tampil cukup baik di Liga Champions. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Juventus berhasil memetik satu kemenangan dan sekali imbang.

Berhasil mengoleksi empat poin dari dua pertandingan, Juve masih berada di urutan teratas Grup D. Mereka unggul selisih gol atas Atletico Madrid di peringkat kedua.

Sementara itu, Juventus akan memulai pertandingan di Coppa Italia musim ini pada fase 16 besar. Mereka pun baru akan mulai bertanding pada awal 2020.

Jika terus tampil konsisten, Juventus berpeluang menyapu bersih gelar juara pada musim ini. Cristiano Ronaldo pun berharap Juventus bisa melakukan hal tersebut, atau setidaknya menjuarai Serie A dan Liga Champions.

“Sepak bola setiap tahun adalah tantangan, bukan bagi saya tetapi bagi Juve, kami ingin menang tentu saja, baik itu di Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia,” ujar Ronaldo.

“Saya merasa Juventus harus berpikir besar, mereka adalah klub besar dan kami harus berpikir besar. Kami ingin memenangkan Serie A dan Liga Champions,” lanjutnya.

Setelah mengalahkan Bologna denga skor 2-1 di Serie A, akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo akan memimpin Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (22/10/2019).