Zidane Merasa Terganggu dengan Isu Mourinho akan Mengantikanya

Vegas338 News – Akhir-akhir sering kali muncul rumor yang mengungkit Jose Mourinho dengan kursi pelatihan Real Madrid. Terus terang Zinedine Zidane sendiri mengaku merasa terganggu dengan rumor tersebut.

Pelatih Madrid itu kembali dalam tekanan, menyusul kekalahan 0-1 dari Mallorca di Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Dengan kekalahan tersebut, Madrid berarti hanya memetik empat kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Selain itu Madrid juga terdampar di dasar klasemen sementara pada Grup A Liga Champions. Di dua pertandingan pertama, Madrid dihajar Paris St. Germain 0-3 sebelum susah payah meraih hasil imbang melawan Club Brugge 2-2.

Serperti yang kita ketahui Mourinho masih menganggur sejak diberhentikan sebagai manajer Manchester United pada akhir tahun lalu. Zidane mulai santer akan digantikan manajer Portugal itu, Dikarenakan Mourinho memiliki hubungan baik dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

“Di sepakbola, orang-orang lupa dengan apa yang sudah Anda lakukan di masa lalu. Hal yang penting adalah masa kiniā€¦ Saya tidak akan mengatakan bahwa hal itu tidak mengganggu saya tentang apa yang dikatakan mengenai pelatih-pelatih lain, karena memang mengganggu,” ungkap pelatih Madrid itu dilansir Omnisport.

“Tapi apa yang saya harus lakukan sebagai pelatiih adalah memberikan segalanya, menyiapkan para pemain untuk melakukan hal yang sama, memberikan segalanya, dan itulah yang bisa saya lakukan,” sambung Zidane.

Madrid akan melawat ke markas Galatasaray di matchday ketiga Liga Champions pada hari Rabu nanti. Madrid sendiri harus dipastikan untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi ini agar dapat melanjutkan karirnya di Liga Champions.

“Ini adalah sebuah pertandingan bagus untuk dimainkan, sebuah stadium yang hebat, Liga Championsā€¦ Kami tahu situasinya dan kami akan mencoba untuk merebut kemenangan,” ucap Zidane.