Cristiano Ronaldo Siapkan Sepatu Baru Jelang Pertandingan Bergengsi

Vegas338News – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah menyiapkan penunjang terpenting sebagai predator di lapangan. Stiker asal Portugal itu memamerkan sepatu terbaru yang akan dipakai saat menghadapi Inter Milan, seperti dilansir Calciomercato, Senin (30/9/2019).

Juventus akan menghadapi Inter Milan dalam pertandingan pekan ketujuh Serie A. Pertandingan Derby d’Italia yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada 7 Oktober 2019, tentunya akan menjadi pertandingan bergengsi yang mempertemukan kedua tim tangguh di Italia.

Baca Juga: Pep Guardiola Khawatir Dengan Tertinggalnya Manchester City Dari Liverpool

Sebelum pergi ke markas Inter Milan, Juventus akan bertemu Bayer Leverkusen dalam matchday kedua fase Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019).

Cristiano Ronaldo lagi-lagi mendapatkan sepatu baru jelang bertanding laga bertajuk Derby d’Italia. Seperti biasa, sepatu tersebut didapatkan dari sponsor seumur hidupnya, Nike Football.

“Saya telah mencapai banyak hal dengan memakai sepatu Mercurial. Sekarang, saya senang melihat Anda semua mengikuti impian Anda dalam #Mercurial Dream Speed baru saya,” tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram.

Seperti dilansir dari situs resmi milik CR7, sepatu yang diberi nama Mercurial Dream Speed itu dibanderol tidak mencapai Rp1,5 juta. Meski terbilang murah, sepatu itu dirancang untuk pesepak bola yang memiliki kecepatan super seperti Ronaldo.