Gerard Pique Mengkritik Manajemen Barcelona

Vegas338 News – Gerard Pique melontarkan kritikan kepada manajemen Barcelona, usai memenangkan pertandingan tandang atas Getafe. Dimana terlihat setelah pertandingan tersebut berakhir wajah Pique sendiri teriihat sedikit murung dengan adanya perselisihan ini.

Langkah Barcelona di Liga Spanyol musim 2019/2020 terbilang cukup tertatih-tatih. Kemenangan 2-0 atas Getafe di pekan ketujuh, membuat tim juara bertahan musim lalu, Sementara baru naik ke posisi 4 klasemen Liga Spanyol.

Situasi itu sempat menyudutkan para pemain. Dalam artikel yang ditulis Xavier Bosch di Mundo Deportivo, ia menuding para pemain harus bertanggung jawab karena punya kewenangan cukup besar di klub.

Dimana banyak yang menyebutkan jika para pemain barcelona terlalu bergantung pada kekuatan yang dimilik messi saja. Namun seperti kita ketahui Messi sendiri harus absen dikarenakan sedang melakukan pemulihan dikarenakan cedera yang dialaminya.

Gerard Pique pun merespons keras hal itu. Bek Spanyol tersebut meminta para petinggi juga patut bertanggung jawab, dan berharap tidak ada yang memecah belah tim dengan isu yang tak benar.

“Kami semua harus bersatu, dan ketika saya bilang semua, itu artinya fans dan juga manajemen eksekutif,” kata Pique seperti dilansir Marca.

“Kami semua tahu bagaimana klub bekerja…Kami tahu siapa yang menulis artikel, bahkan ketika namanya tak muncul,” jelasnya.

“Kami tidak ingin marah; niat kami adalah tampil di lapangan dan memenangkan trofi. Saya harap tidak ada yang mau menghasut pertengkaran tentang hal-hal yang tidak pernah ada,” ujarnya.