Eden Hazard Siap Menjalani Pertandingan Debut di La Liga

Vegas338News – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa Eden Hazard telah pulih dari cedera. Zidane pun menyebut Hazard sudah siap menjalani debut bersama Real Madrid.

Gelandang Timnas Belgia tersebut mengalami cedera paha ketika mengikuti sesi latihan bersama Madrid jelang laga minggu perdana La Liga musim ini saat bertemu Celta Vigo, 17 Agustus lalu.

Akibat cedera itu, Hazard yang ditebus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini, belum pernah menjalani pertandingan resmi bersama Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid Di Sarankan Datangkan Pemain Chelsea N’Golo Kante

Setelah melakukan perawatan selama satu bulan, kondisi Eden Hazard semakin membaik. Dia pun telah berlatih penuh bersama pemain Real Madrid sejak awal pekan ini.

Zidane menyebut Eden Hazard berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Levante di Santiago Bernabeu, pada pertandingan minggu keempat La Liga Spanyol, Sabtu (14/9/2019).

Meski begitu, legenda Real Madrid tersebut mengaku akan sangat berhati-hati untuk memainkan Eden Hazard. Karena, gelandang berusia 28 tahun itu belum berada dalam kondisi fit 100 persen.

“Kami harus bersikap tenang dengannya. Dia telah mengalami cedera selama tiga minggu dan baru kembali seminggu ini untuk melakukan latihan lengkap,” ujar Zidane.

“Kami sangat ingin menyaksikannya bermain, tetapi akan ada banyak pertandingan dan kami harus tetap tenang. Ada ekspektasi, dia siap bermain dan sayalah yang menentukan bagaimana mengatur pembagian menit pertandingan dan gaya permainan,” lanjutnya.

“Kami harus bermain bersama Hazard tidak hanya dalam pertandingan ini, tetapi juga dalam begitu banyak pertandingan lagi selama musim ini. Kami harus melangkah dengan tenang, tetapi semuanya sudah siap dan dia adalah yang paling siap,” paparnya.