Lini Pertahanan Manchester United Telah Membaik

Vegas338 News – Manchester United berhasil mencatatkan kemenangan clean sheet keduanya di Liga Inggris musim ini. Harry Maguire sendiri menilai MU bertahan dengan baik.

MU bertemu Leicester City sebagai Tuan Rumah di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019/2020 pada hari Sabtu 14 September 2019 malam WIB. Setan Merah pun berhasil memetik kemenangan 1-0 lewat penalti Marcus Rashford.

Ini menjadi clean sheet kedua MU sepanjang Liga Inggris musim 2019/2020. Keduanya didapat saat bermain kandang ketika melawan Chelsea dengan kemenangan 4 – 0.

Maguire menilai bahwa kemenangan ini sangat penting untuk MU. Terlebih, MU bisa menunjukkan pertahanan yang oke saat meredam serangan dari Leicester City.

“Kami tahu ini penting untuk mendapatkan kemenangan, terutama setelah jeda internasional. Kami harus membangun dasar yang kuat dan kami ingin menjaga clean sheet, terutama di Old Trafford. Kami selalu akan mencetak gol dengan talenta menyerang yang kami miliki,” kata Maguire

“Kami bisa menguasai bola lebih baik, tetapi kami bertahan dengan baik. Rekan-rekan terlihat tajam dan bugar, dan mereka bekerja lebih baik,” tegasnya.

Tambahan satu angka ini menaikkan Setan Merah ke posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan delapan poin. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kalah selisih gol dari Tottenham (3) dan tertinggal dua poin dari Manchester City (2), yang sedang bertanding, dan tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen untuk sementara.