Inter Milan Negosiasi dengan Barcelona untuk Ivan Rakitic

Vegas338 News – Inter Milan dikabarkan ikut dalam perebutan gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Inter dikabarkan sudah mulai menggelar negosiasi untuk memboyong Rakitic pada bursa transfer musim panas Januari.

Bintang sepakbola Kroasia itu kemungkinan tidak akan bertahan lebih lama lagi karena kalah bersaing di skuat Barcelona. Di musim ini, Rakitic memang telah dimainkan sebanyak delapan kali, tapi tujuh di antaranya dari bangku cadangan.

Sinyal untuk hengkang sendiri telah dikirimkan Rakitic usai mengatakan bahwa dia tidak nyaman dengan situasinya sekarang. Dengan sergap Inter mengungkapkan bisa menjadi opsi Rakitic melanjutkan kariernya.

Perwakilan Inter sendiri telah bertemu dengan Barcelona pada pekan lalu untuk membahas transfer finalis Piala Dunia 2018 itu. Akan tetapi, Inter tidak sepakat dengan banderol Rakitic sebesar 35 juta euro (Rp 544,3 miliar), yang dianggap terlalu mahal. Apalagi, kontrak Rakitic akan habis pada 2021.

Inter menyatakan tidak akan buru-buru untuk menggaet Rakitic. Inter akan menunggu apakah mereka lolos atau tidak ke babak 16 besar Liga Champions untuk mendapatkan tambahan finansial.

Selain itu, Rakitic akan semakin dibutuhkan untuk menambah amunisi Inter guna mengarungi sisa musim 2019/20 dan memenangkan tropi liga italia serie a.

Meski begitu, Rakitic bukan satu-satunya pemain Barca yang dibidik Inter. Disebutkan pula Inter memantau situasi Arturo Vidal, mengingat kerjasama si pemain dengan pelatih Antonio Conte pernah menghasilkan kesuksesan bersama Juventus.