Jelang Menjamu Persib Bandung, Arema Fokus Pulihkan Kondisi

Vegas338News – Milomir Seslija membeberkan persiapan tim Arema untuk menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku sesi persiapan timnya lebih fokus pada pemulihan kondisi para pemain.

“Kami hanya melakukan latihan ringan saja, untuk memulihkan kondisi pemain,” ucap Milomir Seslija, pada usai memimpin latihan anak asuhnya, Minggu (28/07).

“Ada sedikit bahan racikan latihan teknik dan taktik. Namun, ini hanya dengan intensitas rendah,” sambungnya.

Arema akan menjamu Persib Bandung pada laga tunda Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan diselengarakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/07).

Pertandingan ini sendiri merupakan laga pekan keempat Liga 1 musim ini, yang seharusnya digelar pada Jumat (14/06) lalu. Namun, pertandingan ini harus tertunda akibat bentrok dengan agenda Timnas Indonesia.

Saat ini, Arema berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari sembilan pertandingan. Sementara, Persib masih berada di posisi sebelas klasemenn sementara dengan koleksi 13 angka dari ke-10 laga.

Pada pertandingan sebelumnya, menjamu Bhayangkara FC, Jumat (26/07), Arema meraih kemenangan 3-2. Sementara, Persib Bandung yang menjamu Bali United, pada hari yang sama, harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Bagaimana Milomir Seslija melihat kondisi timnya jelang pertandingan kontra Persib?

Menunggu Latihan Terakhir

Arema sendiri sedang terancam tampil tanpa sejumlah pemainnya pada laga ini. Namun, Milo sapaan karib Milomir Seslija. Tak mau memastikan kondisi timnya pada saat ini. Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku ingin menunggu terlebih dulu untuk menakar kondisi anak asuhnya.

“Kami masih memiliki satu lagi sesi latihan sebelum pertandingan ini,” kata Milo.

“Kami akan memanfaatkan satu sesi latihan itu untuk melihat kondisi para pemain,” sambungnya.

Tak Risaukan pemulihan

Lebih lanjut, Milo mengaku tak mempermasalahkan perpendekan waktu untuk menyiapkan tim jelang pertandingan ini. Menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, lama atau singkatnya waktu persiapan bukanlah sebuah hal yang patut dirisaukan.

“Apa mau dikata? Jadwal sudah ditetapkan,” tutur Milo.

“Saat ini, terpenting bagi kami adalah menyiapkan diri sebaik mungkin dalam waktu yang ada,” ia menandaskan.