Paulo Dybala Siap Di Lepas Juventus Dengan Harga 90Juta Ponds

Vegas338News – Juventus dikabarkan siap melepas Paulo Dybala dengan harga 90 juta pound (Rp1,57 triliun) pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, Manchester United dan Inter Milan menjadi klub pertama yang tertarik membawap penyerang Argentina tersebut.

Nasib Paulo Dybala di Juventus menjadi tidak jelas sejak kedatangan Cristiaon Ronaldo pada musim panas 2018. Ia tak lagi menjadi pilihan utama dan hal tersebut dapat mempengaruhi performa Dybala.

Kedatangan Maurizio Sarri semakin tidak menjamin nasib Dybala. Sarri dikenal dengan pelatih yang gemar  memainkan tiga penyerang, sedangkan Dybala cenderung lebih baik bermain di posisi playmaker atau di belakang striker.

Baca Juga: 1 Syarat Manchester United untuk Membuka Negosiasi Transfer Paul Pogba

Formasi Sarri diprediksi tidak akan mendukung Dybala untuk berkembang di Juventus. Karena itu, Juventus membuka peluang untuk melepas Dybala supaya bisa mendapatkan pemain baru untuk posisi striker dan membuat Dybala dapat lebih berkembang.

Manchester United disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan Dybala. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sangat menyukai gaya permainan Dybala.

Solskjaer yakin kalau Dybala bisa tampil maksimal di Manchester United dengan formasi yang ia terapkan, yaitu 4-2-3-1 atau 4-3-1-2. Dybala bisa menjadi pemain sentral jika bergabung ke Manchester United.

Namun, Manchester United harus menjual Romelu Lukaku terlebih dahulu agar bisa mendapat dana yang di buka oleh Juventus untuk memboyong Dybala.