Juventus Akan Manfaatkan Dybala untuk Dapatkan Neymar

Neymar belakangan ini sedang dikaitkan, dengan Juventus. Bianconeri kini dilaporkan siap memasukkan nama pemain unggulan nya, yaitu Paulo Dybala ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan Neymar.

Neymar sudah menegaskan dirinya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu, sedang dikabarkan bakal kembali ke tim asal sebelumnya yaitu Barcelona.

Namun hingga kini belum ada klub yang sanggup menebus Neymar. PSG ingin setidaknya dana 222 juta euro yang mereka keluarkan untuk Neymar balik modal. Angka yang sangat fantastis sekali, bagi bintang pemain satu ini.

Meski disebut ingin membawa pulang Neymar ke Camp Nou, Barcelona menghadapi kesulitan terkait harga tersebut yang melambung tinggi. Apalagi mereka baru saja mengeluarkan dana 120 juta euro, untuk Antoine Griezmann.

Mendapatkan Hati Bintang Neymar

Namun belakangan ini Neymar justru dihubungkan dengan Juventus. Peluang bursa transfer tersebut muncul usai ayah Neymar, diklaim bakal bertemu Direktur Juventus. Yaitu Fabio Paratici di Turin.

Media Spanyol,  El Chiringuito. Memberikan bahwa Neymar bisa saja gabung di tim Juventus. Si Nyonya Tua akan memasukkan Paulo Dybala, ke dalam kesepakatan Neymar.

Dybala sendiri meredup sejak bintang pemain Cristiano Ronaldo, gabung pada tim Juventus. Pada musim 2018/2019, penyerang asal Argentina itu cuma bikin 10 gol dari 42 kali penampilan di semua kompetisi.