Mauro Icardi Menanti Kepastian Juventus

Vegas338News – Sang Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan memberikan isyarat kepada Juventus untuk mengajukan tawaran kepada Inter Milan mengenai masa depan diri nya. Icardi siap hengkang dari Inter Milan setelah tak diinginkan oleh Antonio Conte.

Icardi merupakan salah satu di antara dua pemain Inter Milan yang tak masuk dalam skuad Antonio Conte. Hal itu membuat Icardi menanti tawaran dari klub lain.

Namun, di kabarkan Icardi saat ini hanya membuka pintu negosiasi kepada Juventus. Penyerang asal Argentina itu sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Bianconeri.

Inter Milan meminta harga 80 juta euro dari Juventus jika berminat membawa Icardi. Namun, kedatangan Matthijs de Ligt membuat Juventus tidak bisa mengeluarkan dana yang lebih besar lagi.

Situasi itu membuat peluang Icardi untuk bergabung ke Juventus terancam. Icardi pun memberi waktu kepada Juventus jika serius ingin membawanya, yaitu hingga 10 Agustus 2019.

Jika tidak ada tawaran yang pasti dari Juventus, Icardi akan membuka pintu untuk klub lain yang berminat memboyongya dari Inter Milan.

Baca Juga: Barcelona Susah, Neymar Merapat ke Juventus

Inter Milan dikabarkan enggan melepas Icardi ke Juventus. Yang dimana hal itu akan membuat Juventus menjadi lebih kuat.

Inter Milan lebih ingin melepaskan Icardi ke Napoli. Nerazzurri melihat jika Napoli memiliki tujuan yang sama, yaitu menjungkalkan Juventus dari papan atas Serie A.

Untuk memperlancar proses transfer, Inter Milan siap memberikan potongan harga ke Napoli. Inter Milan siap menyerahkan Icardi dengan harga 70 juta euro ke Napoli. Harga tersebut lebih murah 10 juta dari yang Inter Milan minta ke Juventus.