Kekalahan Perdana Chelsea Bersama Frank Lampard

Vegas338News – Jumat sore tadi, Chelsea harus mengalami kekalahan dengan score 0-1 dari Kawasaki Frontale dalam laga pramusim bertajuk J.League World Challenge, di Nissan Stadium, Yokohama, Jumat (19/7/2019).

Pertandingan tadi ini menjadi kekalahan perdana di bawah asuhan Frank Lampard. Sebelumnya, Chelsea bermain 1-1 dengan Bohemians (11/7/2019) dan menang 4-0 atas St Patrick’s (13/7/2019).

Pertandingan berikutnya Lampard akan memimpin anak asuhnya menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan di Saitama Stadium 2002, pada 23 Juli 2019.

Chelsea mengawali laga dengan percaya diri. Akan tetapi, justru Kawasaki Frontale yang mendapat peluang lebih dulu pada menit ke-10. Namun, bola hasil tembakan Akihiro masih bisa digagalkan kiper The Blues, Wilfredo Caballero.

Baca Juga: 1 Syarat Manchester United untuk Membuka Negosiasi Transfer Paul Pogba

Lima menit berselang, Pedro nyaris membuat bola masuk ke dalam gawang Kawasaki Frontale. Akan tetapi, bola hasil tendangan Pedro yang memanfaatkan umpan dari Jorginho mampu dihentikan penjaga gawang.

Selepas itu, pertandingan berjalan seimbang. Hingga sampai babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Pada awal babak kedua, Chelsea dan Kawasaki Frontale sama-sama melakukan lima pergantian pemain. Meski mengganti hampir separuh pemain, kedua tim masih kesulitan mencetak gol.

Masuk menit ke-86, Kawasaki Frontale berhasil mencetak goal. Eksekusi tendangan pojok Kengo Nakamura mampu di manfaatkan dengan baik oleh Leandro Damiao menjadi gol dengan sundulan.

Tertinggal satu gol, Chelsea meningkatkan intensitas serangan. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Kawasaki Frontale tetap bertahan.