Kembali Cedera Gareth Bale Absen Dua Laga

Vegas338 News – Penyerang Real Madrid Gareth Bale harus absen dalam dua laga Real Madrid berikutnya akibat alami cedera. Bale ingin memulihkan diri agar bisa tampil fit di El Clasico.

Winger Wales itu masuk kamar pemulihan Real Madrid, usai didiagnosis mengalami pembengkakan hamstring. Namun cedera yang dialami tersebut dilaporkan tidak terlalu serius.

Bale sempat terlihat mengikuti sesi latihan terpisah pada Selasa dan Rabu lalu. Tetapi ia harus kembali absen saat Real Madrid menggelar latihan tim akibat cedera yang dialaminya itu.

Bale pun bakal absen kala Real Madrid menghadapi Espanyol di LaLiga hari Sabtu nanti. Pemain berusia 30 tahun itu juga tidak akan bermain saat Real Madrid bertemu Club Brugge di Liga Champions pada minggu depan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu ingin fokus dalam pemulihan dirinya demi mengejar El Classico. Gareth Bale berharap bisa tampil fit kala Real Madrid berjumpa rival bebuyutannya Barcelona pada tanggal 18 Desember.

Cederanya Bale menambah daftar nama pemain Real Madrid yang masuk ke ruang pemulihan. Sebelumnya, beberapa pemain seperti Eden Hazard dan Marcelo juga telah dikonfirmasi alami cedera.

Hazard mengalami retak kecil pada pergelangan kakinya, hingga mesti absen selama empat hingga enam minggu. Sementara Marcelo mengalami masalah di betisnya, serta harus menepi sampai tiga minggu.

Selain Hazard dan Marcelo, daftar pemain Madrid di ruang perawatan adalah Marco Asensio, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez.

Tentunya hal ini menjadi catatan yang cukup buruk untuk real madrid dimana posiisnya pada klasemen laliga spanyol saat ini hanya berbeda 1 poin saja dari peringkat utama yang dikuasai Barcelona.