Rivaldo Ingin Tukar Tambah Neymar Dengan Ousmane Dembele

Vegas338News – Sang legenda Barcelona, Rivaldo ingin komentar soal rumor transfer Neymar di musim panas ini. Ia menilai bahwa langkah untuk menukarkan Ousmane Dembele untuk transfer Neymar adalah langkah yang paling tepat.

Empat hari menjelang bursa transfer ditutup, Barcelona tengah mengupayakan transfer Neymar. Mereka ingin segera memulangkan pemain Timnas Brasil itu ke Catalunya.

Beberapa hari terakhir, beredar rumor bahwa Barcelona akan menawarkan Ousmane Dembele akan dimasukkan dalam transfer Neymar ini. Dembele dilepas karena sang pemain yang kerap mengalami cedera dan juga bertindak indisipliner baru-baru ini.

Namun Rivaldo menilai itu bukan alasan mengapa Dembele dilepas ke PSG. “Saya tidak melihat Barcelona mencoba menyingkirkan Ousmane Dembele karena masalah yang selalu ia buat,” beber Rivaldo kepada Betfair.

Alat Tukar yang Bagus

Rivaldo menilai bahwa Dembele adalah pemain muda dengan bakat yang luar biasa. Untuk itu ia bisa meringankan beban finansial Barca jika mereka membeli Neymar di musim panas ini.

“Dia [Dembele] adalah pemain hebat yang memiliki potensi yang besar. Namun jika Neymar kembali ke klub ini, maka Dembele kemungkinan besar ia akan kehilangan tempatnya di tim ini.”

“Saya rasa Barcelona akan menggunakannya untuk transfer ini karena mereka akan mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk mendatangkan Neymar.”

Untung Besar

Rivaldo menilai bahwa pertukaran Dembele dan Neymar ini tidak akan membuat Barcelona rugi. Ia menilai Barca mendapatkan pengganti yang sangat bagus untuk pemain bertalenta seperti Dembele.

“Neymar bisa memberikan apa yang tidak bisa diberikan pemain lain. Ia mengenal ruang ganti tim ini dan ia juga memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar.”

“Selain ia memiliki kualitas yang luar biasa, ia juga mengenal rekan-rekannya, di mana rekan-rekannya ini menginginkannya kembali ke klub ini. Neymar juga ingin kembali ke klub ini dan memenangkan lebih banyak gelar juara.” tandasnya.

Bersaing Ketat

Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang mencoba memulangkan Neymar ke Spanyol.

Rival mereka, diReal Madrid juga diyakini tengah mengejar tanda tangan Neymar sebelum bursa transfer ditutup.