Lionel Messi Disuruh Pindah ke Inter Milan Jika Ingin Main Bareng Lautaro Martinez

Agen Lautaro Martinez menyarankan bintang Barcelona, Lionel Messi agar pindah ke Inter Milan jika ingin bermain satu tim dengan kliennya.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Barcelona tertarik memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou pada musim panas ini.

Barca kabarnya mengidolakan dengan performa yang diperlihatkan Lautaro Martinez, ketika memperkuat Argentina di pentas Copa America 2019 baru-baru ini.

Menanggapi rumor tersebut, agen Lautaro Martinez, Beto Yaque menegaskan bahwa kliennya tak terpikir untuk hengkang dari Inter, setidaknya dalam waktu dekat ini.

“Lautaro Martinez tak akan meninggalkan Ingin dan dia tak sabar untuk bekerja sama dengan Antonio Conte,” ujar Yaque kepada FCInterNews.

“Tentu saja, mendapat pujian dari pemain terbaik di dunia sungguh menyenangkan dan memuaskan. Lautaro sangat bahagia mendengar pujian dari Leo Messi dan itu membuatnya ingin makin bekerja keras untuk mencapai targetnya,” imbuh Yaque.

“Meski demikian, Lautaro hanya memikirkan Inter. Dia bahagia di Nerrazzurri dan memiliki impian besar. Conte sudah menghubunginya untuk menjelaskan metode kerja dan pastinya akan mengandalkannya,” tukasnya.

Messi Bisa Gabung Inter

Lebih lanjut, Yaque menegaskan bahwa satu-satunya cara agar bisa menyatukan Messi dan Lautaro dalam satu tim selain di tim nasional Argentina adalah dengan cara La Pulga pindah ke Inter.

“Memang benar ada ketertarikan dari Barcelona terhadap Lautaro Martinez, meski tak satu pun perwakilan mereka sudah menghubungi kami. Ada rumor yang kami tahu kebenarannya, tapi saya ulangi, Lautaro bertahan di Inter,” tutur Yaque.

“Begini saja: jika Meski ingin bermain dengan Lautaro Martinez, maka ia bisa datang ke Inter,” tegasnya.