Manchester United dan Wolverhampton Menang Besar, Arsenal Unggul Tipis

Vegas338News – Ada tiga pertandingan tersisa pekan ke-27 Premier League 2019-20 yang berlangsung Minggu (23/2/2020) sampai Senin (24/2/2020) dini hari WIB.Dua di antaranya berakhir dengan kemenangan besar. Adalah Manchester United yang menyikat Watford dengan skor 3-0.Nama pemain anyar The Reds Devils, Bruno Fernandes tampil baik pada pertandingan ini dan bahkan mencetak satu gol lewat titik penalti menit 42.

Kemudian Anthony Martial dan Mason Greenwood masing-masing berkontribusi satu gol di menit 58 dan 75.Kemenangan ini mendekatkan Manchester United dengan posisi empat, Chelsea lewat selisih tiga poin.Sementara itu, nama Diogo Jota dari kubu Wolverhampton Wanderers kembali unjuk gigi. Saat tampil melawan Norwich City, ia mencetak dua gol dari total tiga gol yang dicetak Wolves.Jota membukukan gol menit ke-19 dan 30. Lalu Raul Jimenez mencetak gol ketiga pada menit ke-50.

Baca Juga : Jelang Hadapi Manchester City, Real Madrid Suram di La Liga Usai di Kalahkan Levante

Sementara laga panas tersaji ketika Arsenal menang tipis 3-2 atas Everton di Emirates Stadium.Everton membuka keunggulan menit ke-1 lewat sumbangan Dominic Calvert-Lewin. Lalu Eddie Nketiah membuat Arsenal menyamakan kedudukan 1-1.Pierre Emerick Aubameyang membawa tim tuan rumah unggul 2-1 menit 33, tapi kemudian disamakan Richarlison menit ke-45.Aubameyang akhirnya membukukan gol kemenangan tim menit ke-46. Tiga poin ini mendekatkan Arsenal, urutan sembilan klasemen dengan Wolves yang berada di posisi delapan dengan gap dua poin.