Paul Ince Menilai Manchester United Sangat Berantakan

Vegas338 News – Mantan gelandang dan Legenda Manchester United Paul Ince, menyebut tim Manchester United saat ini berada dalam kondisi yang sangat berntakan. Paul Ince juga mempertanyakan apa yang sebenarnya dilakukan oleh The Red Devils selama ini.

Paul Ince yang pernah berseragam Manchester United pada 1989 hingga 1995, menyorot penampilan The Red Devils yang baru saja kalah 0-1 dari Newcastle United dalam Pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris. Menurutnya, Manchester United benar-benar berantakan dan tanpa tujuan.

“Bagi saya ini seperti tak ada satu pun di klub yang tahu apa yang terjadi. Klub benar-benar berantakan. Begitu banyak hal berjalan tidak benar,” ujar Paul Ince.

Tak tanggung-tanggung Paul Ince juga mengkomentari soal pernyataaan David De Gea sang Kapten yang membuat kondisi Klub menjadi semakin Parah.

“Sama sekali tidak ada kepemimpinan dari level paling atas hingga yang paling bawah di klub. Kondisi tersebut menimbulkan pertanyaan, apa yang sebenarnya dikerjakan oleh tim saat latihan? Apa yang mereka lakukan?”

“Saya ingin Ole bekerja dengan baik karena saya ingin klub juga berjalan dengan baik. Namun, yang terus dikatakan adalah ‘kami bekerja keras’, tapi apa? Kami tidak melihat ada perbaikan di dalam tim. Saya ingin tahu apa yang sebenarnya mereka kerjakan karena saya tidak melihat apa pun,” tegasnya.

Dan menurutnya jika pada Pertandingan nanti pada kontrak melawan sang rival Liverpool masih mengalami kekalahan maka citra Manchester United sudah sangatlah rendah.

Kekalahan dari Newcastle United membuat The Red Devils kini berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Premier League sementara. Namun, yang lebih parah Manchester United hanya terpaut dua poin dari tim yang berada di zona degradasi.