Paul Pogba Di Coret Dari Eksekutor Penalti Manchester United

Vegas338News – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mencoret nama Paul Pogba dari eksekutor penalti timnya. Hal itu dilakukan Solskjaer setelah Pogba gagal penalti saat MU bermain 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers. 

Dalam pertandingan minggu kedua Premier League yang berlangsung di Molineux Stadium, 19 Agustus 2019, Paul Pogba memiliki kesempatan mencetak gol dari titik putih pada menit ke-68. 

Baca Juga: Nicolas Pepe Ingin Membawa Arsenal Juarai Liga Europa

Akan tetapi, eksekusi penalti gelandang Timnas Prancis itu gagal berbuah gol. Bola hasil tendangan penalti Pogba mampu digagalkan kiper Wolverhampton, Rui Patricio. Yang dimana Setan Merah harus puas meraih satu poin. 

Seperti dilansir Metro, Solskjaer marah dengan sikap Pogba dan Marcus Rashford yang sempat ragu mengambil penalti. Manajer asal Norwegia itu pun memutuskan melarang Paul Pogba untuk mengambil tendangan penalti. 

Hal tersebut diumumkan Ole Gunnar Solskjaer di ruang ganti dan dihadapan seluruh pemain Manchester United. Dimana pemain Manchester United kaget dan terheran-heran dengan keputusan Solskjaer.

Mereka khawatir dengan reaksi mantan pemain Juventus tersebut. Apalagi, Pogba pernah berkata ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Meski begitu, Paul Pogba telah meminta maaf kepada rekan setimnya di Manchester United. Pemain 26 tahun itu tercatat telah empat kali gagal penalti dari sembilan kesempatan.