Dybala Sudah Mulai Berlatih Kembali

Vegas338News – Striker Juventus, Paulo Dybala, memutuskan untuk menolak ke Manchester United. Saat ini, Dybala telah kembali ke Juventus untuk mulai ikut berlatih.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan menjadi alat barter Juventus untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Bahkan diketahui bahwa Lukaku telah mencapai kesepatakan dengan Juventus.

Namun, Paulo Dybala meminta gaji yang sangat tinggi. Dia meminta gaji senilai 10 juta euro (Rp 159 miliar) tanpa potongan, jika gagal lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

Baca Juga: Manchester United Menolak Tawaran Real Madrid

Gaji yang sangat tinggi itu menjadi alasan utama Manchester United harus mundur dari transaksi. Perpindahannya pun batal dilakukan, dan Dybala masih menjadi pemain Juventus.

Sementara itu, Juventus dikabarkan masih berusaha untuk mendatangkan Lukaku dari Manchester United dengan uang plus Mario Mandzukic.

Paulo Dybala akhirnya mulai menampakan dirinya di sesi latihan Juventus untuk pertama kalinya pada Senin (5/8/2019). Dybala memang sempat tidak mengikuti beberapa laga pramusim Juventus, karena sebelumnya membela Timnas Argentina di Copa America 2019.

Dybala juga sudah melakukan tes medis di J-Medical bersama pemain asal Amerika Selatan lainnya, Alex Sandro. Paulo Dybala disambut hangat oleh penggemar yang meminta agar dirinya bertahan di Juventus.

Meskipun perpindahannya ke Manchester United dipastikan batal, peluang Dybala untuk meninggalkan Allianz Stadium masih terbuka. Sportitalia melaporkan bahwa masih ada klub yang tertarik dengannya.

Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik dengan Dybala. Menurut laporan, klub raksasa Prancis tersebut memproyeksikan sang penyerang sebagai pengganti Neymar jika pindah ke Barcelona atau klub besar Eropa lainnya.

Selain PSG, Inter Milan juga menginginkan Dybala. Yang mungkin, Juventus akan menukar Paulo Dybala dengan penyerang Inter, Mauro Icardi.