Pep Guardiola Cs Masih Belum Bisa Terbang Ke Cina

Pep Guardiola Cs Masih Belum Bisa Terbang Ke Cina

Vegas338News – Memasuki pramusim tak semulus rencana yang sudah disiapkan Pep Guardiola cs. Hingga Senin dini hari waktu setempat (15/7/2019), tim juara Premier League 2018-2019 itu masih tertahan di kota asal, belum bisa terbang ke Shanghai, China, kota tujuan pertama pramusim 2019-2020.

Dengan begitu, Manchester City sudah memasuki hari kedua penundaan penerbangan.

Belum ada tanda-tanda kapan keberangkatan skuat asuhan Pep Guardiola itu. Alhasil, mereka berkejaran dengan waktu.

Seandainya sampai Senin malam mereka belum terbang, Manchester City hanya punya waktu sedikit untuk beristirahat sebelum pertandingan. Pasalnya, laga perdana kontra West Ham United dalam tajuk Premier League Asia Trophy, dimainkan pada Rabu (17/7/2019), di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Sepakati Harga Transfer Sensasional Harry Maguire

Sedianya skuat the Citizens terbang pada Sabtu waktu setempat (13/7/2019). Namun, dengan alasan persoalan administrasi, penerbangan ditunda menjadi Minggu (14/7/2019). Namun, hingga Minggu berganti hari, masih belum ada kejelasan.

Penundaan penerbangan ini dikabarkan karena pesawat yang akan mengangkut rombongan City, tak mendapat izin terbang di wilayah udara China.

Seperti diberitakan sebelumnya, City direncanakan terbang menggunakan pesawat jet carteran, The Aeronexus menuju ke kota Shangai. 

Sambil menanti kepastian, pada Minggu (14/7/2019), skuat Manchester City tetap berlatih di City Football Academy. Mereka tetap bersiap, jika ada panggilan sewaktu-waktu untuk secepatnya ke bandara. Namun, pemain diizinkan pulang ke rumah masing-masing.

Di sisi lain, calon lawan dalam Premier League Asia Trophy, yakni West Ham, Newcastle United, dan Wolves sudah berada terlebih dahulu di China.

Setelah tampil di Premier League Asia Trophy, Manchester City akan bertemu  tantangan klub Hong Kong, Kitchee FC, pada 24 Juli 2019.