Philippe Coutinho Tampil Fanstastisch

Vegas338 NewsBayern Munich kembali berpesta kemenangan di Liga Jerman usai menggulung Werder Bremen 6-1. Ada kontribusi besar Philippe Coutinho di balik pesta gol Bayern.

Bayern menjamu Bremen di Allianz Arena, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Meski lebih banyak menekan, Die Roten justru kecolongan saat Bremen mencetak gol pembuka melalui sepakan Milot Rashica di menit ke-24.

Keran gol Bayern baru mengalir menjelang turun minum. Enam gol digelontorkan Die Roten, di mana Coutinho mencetak hat-trick plus dua assist. Sedangkan tiga gol Bayern lain disumbangkan Robert Lewandowski (2) dan Thomas Mueller.

Performa tersebut mempertajam penampilan gelandang Brasil itu belakangan ini. Coutinho berarti tela membukukan lima gol dan tiga assist untuk Bayern dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Saya pikir semua orang di stadion menikmati performa dia,” ucap pelatih interim Bayern Hansi Flick usai pertandingan dikutip Omnisport. “Ini membuat saya terutama gembira karena seluruh tim merayakannya bersama dengan dia dan berbagi kebahagiaan dari hati.”

Dia mencetak tiga gol dan dua assist. Ini menakjubkan. Kami sangat gembira dengan penampilan dia.”

Di sepanjang 2019-20, Coutinho telah mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 20 penampilan untuk Bayern