Pogba Hadir Bersama Dengan Jersey Baru Manchester United

The Red Devils atau Setan Merah hadir memperkenalkan Kostum Tandang Mereka untuk musim 2019/2020 dengan motif dan juga warna unik.

Meski di kabarkan akan hengkang dari Manchester United musim panas ini, Paul Pogba masih ikut ambil bagian dalam peluncuran jersey away terbaru untuk tim Manchester United 2019/2020.

Kostum yang di produksi oleh Adidas ini bersumber inspirasi dari Northern Quarter, yang merupakan sebuah kawasan kreatif di kota Manchester, Inggris.

ini dia penampakan Jersey away terbaru klub Manchester United

Warna dasar savannah atau coklat muda membuat jersey ini terlihat kalem. Adapun warna hitam pada bagian kerah dan stripping melengkapi tampilan jersey baru ini

Meski demikian, fans mau tak mau menyoroti keberadaan Pogba yang ikut mejeng dalam foto peluncuran jersey away United ini bersama dengan Juan Mata, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Pogba sebelumnya juga membintangi peluncuran jersey home United.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pogba ingin meninggalkan United di musim panas ini. Ia telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang beberapa waktu lalu seiring agennya, Mino Raiola, ikut memanaskan situasi.

Bukan tak mungkin apabila Pogba nantinya tidak pernah memakai jersey baru United di laga kompetitif musim depan. Real Madrid disebut-sebut paling berminat memboyong sang gelandang Prancis, di samping Juventus juga berniat merekrutnya kembali.