Rashford Dinilai Tidak Memiliki Insting Pembunuh Oleh Legenda MU

Vegas338 News – Legenda Manchester United Michael Owen menilai Marcus Rashford tak punya naluri pembunuh di dalam kotak penalti.. Ini terjadi karena posisi asli Rashford bukanlah penyerang melainkan gelandang tengah.

Penampilan Rashford dalam beberapa musim terakhir bersama Manchester United dan timnas Inggris membuat kagum Owen. Legenda Inggris ini merasa pemain 21 tahun ini memiliki skill olah bola dan kecepatan yang lebih baik darinya.

Namun Owen merasa masih ada satu kekurangan yang dimiliki oleh Rashford yang membuatnya sulit untuk menjadi mesin cetak gol untuk Setan Merah. Rashford dianggapnya tak memiliki naluri sebagai pembunuh di depan gawang lawan.

Selama kariernya, Rashford rata-rata hanya mencetak 12 gol per musim sejak debutnya pada tahun 2015 lalu. Statistik terbaiknya adalah saat membuat 10 di Premier League musim lalu.

“Saya tidak berpikir mencetak gol adalah apa yang dia inginkan,” kata Owen tentang Rashford dikutip dari Telegraph.

“Saya menilai performa secara keseluruhan, terkait kontribusi untuk gol, assist, semuanya. Dia pemain lebih baik dari saya,” sambungnya.

“Dia memiliki sentuhan dan skill luar biasa yang tidak pernah saya miliki. Namun dia tidak memiliki naluri pembunuh seperti yang saya miliki.”

“Hal ini membuat saya hanya sekadar kagum. Pemain seperti Robbie Fowler, Sergio Aguero atau Harry Kane – orang-orang ini punya hasrat untuk mencetak gol yang tajam. Saya pikir dia tidak memilikinya.”