Ruben Dias Menjadi Sorotan Penting Bagi Pertahanan Arsenal

Vegas338News – Arsenal di kabarkan bergerak cepat untuk menemukan pengganti Laurent Koscielny. The Gunners diberitakan akan mengupayakan untuk mendatangkan bek Benfica Ruben Dias pada musim panas ini.

Arsenal terancam akan kehilangan salah satu bek tengah mereka pada musim panas ini. Hal ini terungkap setelah bek senior mereka, Laurent Koscielny menolak untuk ikut tur pra musim Arsenal ke Amerika Serikat.

Pembangkangan yang dibuat Koscielny mengisyaratkan bahwa ia ingin menyudahi karirnya di London Utara. Untuk itu Arsenal mulai mencari pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Dilansir The Daily Mail, Arsenal saat ini tengah mengamati salah satu bek muda untuk didatangkan ke London Utara. Dia adalah bek Benfica, Ruben Dias.

Bek berusia 22 tahun itu menjadi salah satu bek muda terbaik di Liga Portugal musim lalu. Ia menjadi pemain andalan pada lini pertahanan Benfica.

Baca Juga: Kemenangan Perdana Chelsea Bersama Frank Lampard

Pemain Timnas Portugal itu menjadi salah satu alasan Benfica berhasil merebut gelar juara Liga Portugal dari FC Porto. Karena itu Ruben Dias mulai dilirik banyak tim-tim papan atas Eropa.

Arsenal disebut menjadi salah satu tim yang ingin membawa Dias di musim panas ini. Untuk itu Emery sudah meminta manajemen Arsenal untuk melakukan negosiasi transfer sang pemain.

Namun Arsenal disebut punya kendala untuk mendatangkan Dias. Dimana kendala tersebut merupakan kendala keuangan.

Laporan yang sama diklaim bahwa Arsenal punya kendala untuk merekrut Dias. Aspek itu adalah terkait mahar transfer sang pemain yang cukup tinggi.

Dias diberitakan memiliki klausul rilis yang cukup besar. Arsenal harus membayar sekitar 54 juta pounds untuk membawanya di musim panas ini.

Sementara Arsenal sendiri hanya memiliki dana transfer sebesar 45 juta pounds sehingga mereka harus menjual beberapa pemainnya untuk mendatangkan bek 22 tahun tersebut.