Fakta Kemenangan The Blues

Vegas338News – Chelsea mengalahkan Hull City untuk melaju ke babak kelima Piala FA. Kemenangan itu melanjutkan dominasi Chelsea atas Hull.Laga Hull City vs Chelsea di babak keempat Piala FA digelar di Stadion Kingstone, Minggu (26/1/2020) dini hari WIB. The Blues menang dengan skor 2-1.Chelsea unggul cepat berkat gol Michy Batshuayi di menit keenam. Namun mereka baru bisa menggandakan keunggulan di paruh kedua lewat Fikayo Tomori sebelum Kamil Grosicki memperkecil ketertinggalan Hull.

Baca Juga : Barcelona Harus Menelan Kekalahan Melawan Valencia

Dengan kemenangan ini, Chelsea melanjutkan catatan tak terkalahkannya melawan Hull. Frank Lampard juga memperpanjang laju kemenangannya atas The Tigers.Berikut ini adalah data dan fakta dari laga Hull City vs Chelsea seperti dirangkum Opta: Chelsea tak terkalahkan dalam 16 pertandingan melawan Hull City, menang 14 kali dan imbang dua kali sejak terakhir kali kalah 0-3 pada Oktober 1988.

Frank Lampard selalu ada di tim yang menang dalam enam pertemuan terakhir melawan Hull City, baik sebagai pemain dan manajer. Dua kali Lampard menang sebagai pemain bersama Chelsea dan Manchester City dan empat kali sebagai manajer bersama Chelsea dan Derby. Dan Manajer Hull, Grant McCann, selalu kalah dalam lima kali pertemuan sebagai manajer melawan tim Premier League, juga dikalahkan Chelsea di Piala FA 2016/2017 saat jadi pelatih Peterborough.